55 Status Wa Lucu Keren

Sekarang ini banyak orang Indonesia yang menggunakan status whatsapp (atau biasa dipanggil juga stts wa, caption wa, dan story wa) sebagai media hiburan semata.

Banyak yang memanfaatkannya untuk membagikan foto-foto selfie lucu, gambar wa lucu, video wa lucu dan kata-kata lucu yang sebelumnya sudah disimpan di galeri hp.

Jadi jangan heran jika menemukan kolom komentar di media sosial yang meminta video, gambar dan kata-kata lucu buat update status wa.

Hal tersebut karena pembuatan gambar, video dan kata-kata lucu keren yang gokil dan bikin ngakak memakan banyak waktu dan sangat sulit untuk dilakukan walaupun sudah dipikirkan dari jauh-jauh hari.

Untuk jalan pintas, maka banyak orang yang lebih baik untuk melihat contoh status wa lucu yang bisa didapatkan di internet.

Di sini, ada beberapa contoh story wa lucu keren yang gokil dan bikin ngakak yang bisa diambil secara cuma-cuma atau bisa juga dijadikan referensi.

Berikut kumpulan kata-kata lucu keren gokil dan ngakak untuk status wa:

  • Teruslah mempercantik dirimu hingga alis tak perlu ditebang dan bulu mata tak perlu direboisasi karena bagaimanapun juga, hujan akan membuatnya longsor.
  • Aku dimatamu itu kayak butiran rinso anti noda, sekali kucek langsung hilang.
  • Jangankan pacaran, minta hotspot ke teman aja sering diputusin.
  • Kegagalan bukanlah suatu keberhasilan.
  • Jangan mengulangi kesalahan yang sama, masih banyak kesalahan-kesalahan lain yang perlu dicoba.
  • Tadinya mau makan tapi nasinya kok panas banget, jangan-jangan dia lagi demam.
  • Aku juga pernah kaya, tapi cuma sehari pas gajian doang.
  • Cara terbaik yang ampuh untuk membuat orang mengingat kita adalah dengan meminjam uang.
  • Masih berharap dan terus berharap lama-lama aku jadi juara harapan.
  • Manusia boleh berencana tapi saldo juga yang menentukan.
  • Baper ya? Makanya kalau chat itu pake jari bukan pake hati.
  • Sekarang kalau mau curhat ke teman kayaknya harus pake no drop, biar curhatannya tidak bocor ke mana-mana.
  • Mau lari pagi, tapi gak ada yang ngejar.
  • Cuek itu bawaan, nyuekin itu sengaja.
  • Alasan mengapa wanita mudah tergoda rayuan para buaya adalah karena mereka percaya lidah buaya itu banyak manfaatnya.
  • Kenapa move on itu susah? Karena dari SD sampe sekarang yang dipelajari adalah menghafal atau mengingat bukan melupakan.
  • Aku itu kalau olah raga keringatnya aku simpan, jadi pas mau beli sesuatu aku bayar pake keringet sendiri.
  • Relationship itu kalau dua orang saling mengakui, kalau yang ngaku cuma satu orang itu namanya HALUsinasip.
  • Cuaca sekarang lagi ekstrim, buat yang dijalan harap hati-hati buat yang dihati kapan jalan-jalan.
  • Wanita selalu mendambakan pria baik: Baik yang kasih uang bulanan, Baik yang ngasih scincare mahal.
  • Keretakan rumah tangga bisa disebabkan banyak hal, misalnya semennya yang kurang bagus.
  • Jangan biasakan dirimu tergantung pada orang lain, apalagi bergantung dipohon sambil makan pisang.
  • Agar sukses maka diperlukan: Work hard, Play Hard, Istirahard.
  • Dear operator, kita gak ada hubungan apa-apa lagi jadi tolong jangan sms lagi.
  • Ketika aku sudah mulai diam, berarti aku ketiduran.
  • Aku cakep karena turunan, tapi begitu tanjakan jelek lagi.
  • Dan sebenarnya, pacar orang adalah pacar kita juga, karena kita juga orang.
  • Aku gemetaran saat melihat dia, awalnya kupikir jatuh cinta rupanya lapar.
  • Kebahagiaan tidak bisa dibeli dengan uang, tapi punya uang lebih enak daripada tidak punya uang.
  • Perempuan yang sedang cemburu lebih lihai mencari fakta daripada penyidik KPK.
  • Jika kamu takut merasakan sakit hati saat diputusin pacar, lebih baik kamu putus duluan sebelum jadian.
  • Jangan suka ngurusin orang lain karena belum tentu orang itu mau kurus.
  • Hal yang paling tidak adil: Senin ke minggu 6 hari, Minggu ke senin 1 hari.
  • Sekuat apapun seorang lelaki pasti akan meneteskan air matanya bila matanya dicolok.
  • Stop membohongi diri sendiri karena membohongi dirimu itu sudah tugas orang lain.
  • Posting aja apa yang kamu mau, bukan apa yang mereka suka karena ini media sosial bukan dinas sosial.
  • Semakin banyak angka di kalender, semakin dikit angka di dompet.
  • Waktu tidak bisa diputar, dijilat apalagi dicelupin.
  • Cuma dihubungi saat dibutukan, serasa jadi pemadam kebakaran.
  • Aku minta liburnya diulang dari awal karena banyak kecurangan.
  • Ingat, BPJS tidak menanggung sakit karena cinta, dan TIM SAR tidak akan mencari jodoh yang belum ditemukan.
  • Entah kenapa aku gak pernah bosan tarik nafas.
  • Jika ada orang yang menyebutmu jelek, janganlah putus asa, karena belum tentu orang itu bohong.
  • Kadang aku suka mikir, kenapa aku harus mikir.
  • Aku kalau lagi sendirian, jarang ngobrol.
  • Pengen mandi, tapi bosan sama gerakannya.
  • Setinggi-tingginya bangau terbang akhirnya jadi kecap juga.
  • Jangan mengarungi lautan, karena karung lebih cocok untuk beras.
  • Tangan di atas lebih baik daripada kaki di atas.
  • Dimana ada jalan disitu banyak mobil.
  • Berhenti juga menimba ilmu, karena ilmu tidak ada di dalam sumur.
  • Tadinya laper, pas lihat harga jadi kenyang.
  • Mau buka hati tapi lupa password.
  • Jangan membalas budi, karena belum tentu budi yang melakukannya.
  • Terkadang jengkel lihat foto KTP sendiri. Udah jelek, seumur hidup lagi.

Itulah kumpulan contoh status whatsapp singkat dan panjang yang lucu keren dan gokil yang bisa dijadikan referensi atau diambil secara gratis.

Contoh-contoh tersebut bisa dimanfaatkan dengan baik untuk membuat pm wa, info story, history, caption, video lucu, gambar/foto lucu.

Pastikan saat melihat-lihat contoh di atas, peka terlebih dahulu kondisi dan situasi yang terjadi.

Setelah mengetahui dan paham maka ambilah salah satu kata-katanya di atas sesuai dengan kondisi dan situasi yang terjadi.

Mengapa hal ini disarankan? Sebab akan menarik perhatian orang lain, dan jika itu gebetan, pasangan, rekan kerja maupun rekan bisnis akan dapat mengomentari story wa kamu.

Penggiat dan pakar media sosial. Suka dengan buku-buku fiksi dan non-fiksi. Suka menyimpan kata-kata bijak untuk bisa dibagikan di sini