55 Status Wa Cinta

Berbicara cinta, tiap makhluk hidup memiliki hak untuk merasakan cinta. Berbagai cara yang bisa dilakukan makhluk hidup untuk mendapatkan cinta, salah satunya adalah dengan memberikan sentuhan lewat tindakan dan kata.

Di jaman sekarang ini untuk memberikan sentuhan lewat kata-kata bisa melewati status media sosial salah satunya story whatsapp.

Story whatsapp biasa disebut juga status wa, stts wa. dan caption wa. Di sini orang-orang dapat mengekspresikan diri sebebas mungkin hanya dalam 24 jam saja.

Ketika ingin membuat status whatsapp tentang cinta kadangkala otak dan tangan tidak sinkron yang membuat tempat tulisan menjadi kosong.

Akibatnya jadi malas untuk menulis tentang cinta baik itu bagi yang punya pasangan, pacar, gebetan, maupun yang sedang jomblo.

Salah satu untuk mengatasi ketidaksinkronan tersebut, bisa membaca contoh-contoh kata-kata cinta untuk status wa di internet, salah satunya di sini.

Di sini ada beberapa contoh kata-kata cinta dan kata-kata bucin untuk status wa yang bisa dijadikan referensi dan diambil secara cuma-cuma.

Berikut kata-kata cinta dan kata-kata bucin untuk status wa:

  • Cinta, sebuah kata yang dapat mempertemukan, dan mempererat makhluk hidup. Cinta juga dapat menghangatkan suasana dan mencegah terjadinya perang. Namun cinta berlebihan juga dapat menimbulkan terjadinya perang, membangkitkan hawa nafsu yang berlebihan, dan memporak-porakan suasana.
  • Dear lelaki, jagalah dia yang saat ini sedang bersamamu dia yang bisa mengalah dari egomu karena dia yang seperti tidak akan mudah untuk kamu dapati.
  • Bukan tentang siapa yang lebih, siapa yang kurang, sebuah hubungan adalah tentang saling bukan paling. Sebab cinta tidak menghitung untung rugi.
  • Sayang, itu bukan seberapa sering dia mengucapkan kata sayang kepadamu, tapi seberapa besar dia membuktikan rasa sayangnya ke kamu.
  • Terlalu berani untuk mencintai namun terlalu takut untuk kehilangan.
  • Ketika kita mencintai, perasaan kita akan merasakan ketakutan; takut kehilangan, takut perpisahaan dan takut berbagi.
  • Sesuatu yang pakai hati tidak akan mungkin menghianati.
  • Kepada Tuhan berharap, semoga kamu yang ditakdirkan menetap, bukan sekadar singgah sebagai pelengkap.
  • Andai kata cinta itu sebuah pengorbanan, mengapa pengorbanan itu bukan noktah sebuah cinta? Andai derita itu harga dari sebuah cinta, mengapa cinta itu semakin sulit untuk dimiliki? Cinta umpama kota kristal, indah di penglihatan, derita di perasaan.
  • Seseorang yang mencintaimu takkan kehabisan alasan untuk mempertahankanmu dan takkan mencari alasan utnuk melepaskanmu.
  • Bukan tentang siapa yang datang paling awal, tapi siapa yang bertahan sampai akhir.
  • Lelaki yang beruntung adalah lelaki yang mendapatkan seorang wanita yang setia berjuang bersama dan berada di dalam apa yang ia tuntut.
  • Cinta, bukan seberapa sering engkau katakan. Tapi seberapa besar dan dalam makna itu.
  • Entah dijalan yang mana Tuhan mempertemukan kita, tapi kau harus tau bahwa aku tak akan pernah lelah mencarimu.
  • Pasti jodohku sedang rebahan, kan katanya jodoh cerminan diri sendiri.
  • Hidup itu jangan dipersulit kalu suka ya tembak, kalau ditolak ya blokir.
  • Soal materi aku lemah, soal harta aku kalah, tapi soal kesetiaan mari kita coba.
  • Secantik apapun dirimu, kalau belum bisa setia sama satu pria, cantikmu gak guna.
  • Entah jodoh atau bukan, intinya sekarang kamu adalah orang yang sedang aku perjuangkan.
  • Pas pacaran sender-senderan, pas putus sindir sindiran, dasar lemah.
  • Awalnya cuma stalking, terus lanjut chatting. Lama lama jadi salting, ujung-ujungnya di php in.
  • Apa sih faedahnya bikin baper anak orang terus ngilang.
  • Seharusnya kita tidak perlu saling membenci, setelah gagal saling mencintai.
  • Suka kasian. Udah sering diputer, dijilat dan dicelupin tapi masih belum dihalalin.
  • Apa yang dikatakannya belum tentu benar, apa yang dilakukannya belum tentu salah.
  • Senja mengajarkan kepada kita bahwa apapun yang terjadi hari ini pasti akan berakhir dengan indah.
  • Yang ingin pergi biarkan pergi, iklashkan …. Percayalah Tuhan pasti akan menggantikan dengan jauh yang lebih baik, cepat atau lambat akan bahagia pada waktunya.
  • Ternyata jatuh cinta sendirian membuat hati kewalahan, itulah sebabnya lebih memilih untuk berhenti mengejar.
  • Cinta itu merendah, tapi gak murahan. Suka boleh gak usah ngemis.
  • Percuma berjuang kalau akhirnya terbuang.
  • Waktu pacaran ngechat suruh sholat, pas ketemuan suruh maksiat, itu cinta apa nafsu.
  • Kenalan, chatingan, nyaman, nyaman, nyaman, nyaman aja terus kaga nikah.
  • Jangan pergi untuk dicari, berjuang tidak.
  • Dia tidak mencintaimu, Dia hanya senang dengan candamu saja.
  • Berhentilah berharap dengan orang yang tidak mengharapkanmu, tolong gobloknya dikurangin.
  • Hai cewe, aku minta tolong jika kamu cewek janganlah jadi nanas, manis tapi gatel.
  • Jangan cinta bilang benci hanya karena kamu gengsi.
  • Bagaimana bisa kau membuat dunia yang baru sedangkan kau saja masih tak bisa lepas dari masa lalu.
  • Dear kamu yang tersakiti, bangunlah, sebab kamu tak pantas untuk serapuh ini.
  • Ku membencimu sangat membencimu karena kau berhasil membuatku tak bisa menjauh darimu.
  • Kadang yang diketahui belum tentu dimengerti.
  • Aku bisa menjawab pertanyaan apapun darimu asalkan jangan bertanya “kenapa aku mencintaimu”.
  • Bukannya tak ingin kenal “cinta” lagi, tapi hati ini sudah tak kuat menahan rasa sakit yang sama untuk kesekian kalinya.
  • Aku percaya cinta itu buta, buktinya kamu ngak lihat perjuanganku.
  • Duduk berdua, Bertukar cerita, bercanda tawa. Sesederharna itu ternyata.
  • Jauh di mata dekat di hati, atau jangan jangan jauh di mata dekat dengan yang lain.
  • Benar aku mencintaimu, tetapi tidak untuk mengemis cintamu.
  • Ada pasangan gak ke urus, giliran gak ada galau terus.
  • Jangan sampe aku lupa kalau kita hanya sebatas teman, gara-gara kamu buat aku nyaman.
  • Cinta sendiri, berjuang sendiri, sakit sendiri.
  • Sengaja ngilang ngak ngasih kabar biar di cariin, eh dia taunya malah cari yang lain.
  • Ikutilah kata hatimu, tapi jangan lupa bawa otakmu.
  • Jodoh emang gak kemana, tapi saingan dimana-mana.
  • Perempuan memang suka coklat dan make up, tapi lebih suka kepastian.
  • Banyak orang menjadi keras untuk melindungi hatinya yang pernah terluka.

Itulah kumpulan contoh status whatsapp singkat dan panjang tentang cinta yang bisa diambil secara cuma-cuma untuk bisa dijadikan pm wa, info story, history, caption, video romantis, gambar/foto romantis,

Dimohon untuk memilah-memilah sesuai dengan situasi dan kondisi yang terjadi sebab masing-masing kata-kata di atas memiliki situasi dan kondisi yang berbeda.

Ada yang romantis, lucu, cinta tak terbalas, cinta dalam doa, cinta dalam hati, kode untuk seseorang, bikin rindu, dikhianati cinta, bikin baper, dan masih banyak lagi lainnya.

Jangan sampai, ketika ingin kode seseorang ataupun ketika ingin membuat status wa untuk orang tertentu salah pilih karena kondisinya yang tidak memungkinkan.

Semoga saja dengan staus wa cinta diatas dapat membuat kamu tidak bingung dan blank kembali ketika ingin menulis di story whatsapp.

Penggiat dan pakar media sosial. Suka dengan buku-buku fiksi dan non-fiksi. Suka menyimpan kata-kata bijak untuk bisa dibagikan di sini